Saturday, April 9, 2016

Cerita Putri Pena: Kepada Mereka

Tulisan kali ini kupersembahkan untuk mereka, orang-orang yang selalu ada di sisimu. Mungkin tidak selalu, tetapi setidaknya lebih sering dibandingkan aku.
Dari mana sebaiknya kita mulai? Oh mungkin ada baiknya aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Namaku Putri Pena dari Kerajaan Tulis. Meskipun kerajaanku cukup jauh dari negara kalian, aku pernah beberapa kali berkunjung ke sana. 
Mungkin kalian tidak ingin terlalu mengenalku.Tidak apa.Tapi kuharap, kita bisa saling menjaga perasaan masing-masing. 
Kau tahu maksudku?
Aku tahu, mungkin kita hanya pernah bertemu beberapa kali. Kalian tidak mengenalku, akupun tidak mencari tahu lebih mengenai sosok kalian. Tapi tolonglah, jangan saling menyinggung perasaan. Meskipun secara tidak langsung.
Aku tahu, kalian tentu lebih mengenalnya. Lebih mengetahui kehidupannya, bahkan mungkin rahasianya yang tidak kuketahui. Tidak, aku tidak akan memaksa untuk mengetahuinya juga. Aku hanya ingin, sekali lagi, jangan saling menyinggung perasaan. 
Aku tahu, aku tak pernah bisa menjadi sosok yang terbaik di mata semua orang. Aku juga tahu, apapun bisa terjadi pada kami sewaktu-waktu, bahkan hal terburuk sekalipun. Kalau kau tahu maksudku. Maka, biarkanlah Semesta yang mengaturnya untuk kami. 
Kalau kalian tidak, atau belum bisa memberikan dukungan, bolehkah kuminta, untuk tidak menjatuhkan..ku?
Alam ini sudah cukup panas. Tidak perlu ditambah api yang kalian ciptakan.

0 Comments:

Post a Comment