Wednesday, February 17, 2016

Some Random Quotes from May 2010

"Past is only a past, don’t stuck in it, move on and reach your dream to get a brighter life in the future"
-Anonymous

"tapi lo beruntung, 'dia' ngga pernah ngomong kasar ke lo"
-Carla Siregar, Jurnal 08 (Oke, saya akan belajar bersyukur lebih banyak lagi :) )

"Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencintaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi"
-B.J Habibie

"Ini namanya penyelamatan diri sendiri!"
-Carla Siregar, Jurnal 08

"..karena aku tak sadar pada yang aku punya sampai itu berlalu.."
-Shrek 

"Sekarang saya baru sadar, bagaimanapun, seorang adik ternyata tetap membutuhkan dukungan kakaknya"
-Saya, seorang kakak yang sekaligus sedang menjadi 'adik'

"Lalu di mana kau saat aku membutuhkanmu?"
-Fiona, Shrek the Movie

"Saya merasa berhasil dan saya merasa menang karena definisi saya adalah tiga. Selama saya tidak menghianati kebenaran, selama saya tidak mengingkari nurani saya, dan selama saya masih bisa menjaga martabat dan harga diri saya, maka disitu saya menang."
-Sri Mulyani, Former Indonesian Finance Minister

"Aku hanya ingin bersahabat. Tak masalah?"
-Shrek

"boleh kehilangan ‘malaikat’, asal jangan kehilangan para sahabat"
-Me

"Your best friends, your little hometown are waiting up wherever you go now"
-Hannah Montana

"Kau punya segala-galanya, kenapa kau satu-satunya orang yang tak bisa melihat semuanya?"
-Fiona, Shrek the Movie

"Di balik pria hebat, pasti ada wanita hebat. Di balik wanita hebat, pasti selalu adakah pria hebat?"
-Me

"*****, saya sangat menyayangi dan membutuhkanmu. Tapi (mungkin) ada yang bisa lebih menyayangi dan membutuhkanmu. Sehingga saya (akhirnya) merelakan kamu pergi."
-Me

"i’m really scared to losing you but more scared to love you"
-Anonymous

0 Comments:

Post a Comment