Wednesday, February 24, 2016

Snack Review: Chitato Rasa Indomie Goreng

Saya suka Chitato, terutama yang rasa sapi panggang. Saya juga suka Indomie Goreng, terutama yang rasa original. Pernah membayangkan menyantap keduanya bersamaan?

Ketika produk baru ini diluncurkan, saya juga termasuk orang yang penasaran ingin mencobanya. Kalau kedua hal yang kita sukai bersatu, harapannya bakal menghasilkan sesuatu yang lebih oke dong ya.

Untungnya, nggak lama setelah snack ini beredar, saya lagi mengambil jatah cuti perdana dan bisa pulang ke kota, di mana minimarket bertebaran dan snack ini muda ditemukan. Kalau di plant site, susah! Minimarket yang menjadi distributor utama snack ini pun baru ada di daerah perbatasan kota :)).

Berbeda dengan varian lainnya Chitato Indomie Goreng ini memiliki bungkus yang khusus. Nggak tau deh jenis plastiknya, tapi kurang lebih sama seperti Chitato Asian Taste itu. Lupa harga dan ukurannya, terlalu excited untuk membeli dan segera mencobanya :)).

Ternyata...

Aroma yang pertama kali keluar setelah bungkusnya dibuka menurut saya agak aneh. Bukan khas Indomie Goreng, bukan pula wangi sapi panggang atau ayam-ayaman.

Dan gigitan pertama....

Biasa aja. Serius. *muka datar* Setelah dihayati, aroma dan rasa Indomie Gorengnya mulai keluar. Iseng melihat komposisi (karena penasaran dengan kandungan MSGnya yang berarti juga dobel?), ternyata beberapa kandungan dalam keripik kentang ini ada udang, ikan, telur, dan... kacang tanah. Kok jadi langsung kebayang pecel? :))

Walaupun pada akhirnya habis juga, saya sepertinya lebih senang menikmati Chitato dan Indomie Goreng secara terpisah. Memang, nggak selamanya kolaborasi itu cocok ya ternyata :').

This entry was posted in

0 Comments:

Post a Comment