Wednesday, February 17, 2016

Semua Tentang Kita - Peterpan

  • Ini adalah lagu yang membuat saya menyukai Peterpan. Suara sang vokalis di lagu ini beda, ngga seperti vokalis-vokalis pada masa itu. Keren dan  punya ciri khas sendiri. Karena lagu ini juga, saya termotivasi untuk belajar memainkan gitar. Sayangnya, sampai sekarang saya belum lancar juga memainkan petikan-petikan senar seperti di lagu ini.. :p
    Waktu terasa semakin berlalu
    Tinggalkan cerita tentang kita
    Akan tiada lagi kini tawamu
    Tuk hapuskan semua sepi di hati

    Ada cerita tentang aku dan dia
    Dan kita bersama saat dulu kala
    Ada cerita tentang masa yang indah
    Saat kita berduka saat kita tertawa

    Teringat di saat kita tertawa bersama
    Ceritakan semua tentang kita

    Ada cerita tentang aku dan dia
    Dan kita bersama saat dulu kala
    Ada cerita tentang masa yang indah
    Saat kita berduka saat kita tertawa

This entry was posted in

0 Comments:

Post a Comment