Wednesday, February 17, 2016

Gombal Green, Gombal Warming

Sebenarnya, ini adalah hasil ngobrol-ngobrol di twitter beberapa hari yang lalu. Saya nggak ikutan dari awal sih, cuma nimbrung aja :p. Biasanya saya cuma membaca aja kalau ada gombalan-gombalan bertebaran di twitter. Berhubung yang ini ada kata ‘green'nya, saya jadi tertarik untuk mencoba. Berikut beberapa gombalan hasil kreasi saya:
1. Global warming bikin cuaca labil yah? Tapi tenang aja..rasa sayang aku ke kamu ga akan labil ko :)
Ini adalah twit gombal green saya yang paling banyak di-RT. Baik sama twitter bot atau apalah itu yang suka tiba-tiba nge-RT itu, atau sama… ehehe. Orang yang pertama nge-reply ini adalah sang target, walau dia nanggepinnya cuma ber-ea disertai emote ketawa. Ahaha, nggak mungkin juga kan saya ngasih tau, twit ini buat dia? Tapi, makasih loh kamu udah jadi yang pertama. Tau aja sih… :p
2. Bandung makin panas deh Kang. Coba Akang pulang, pasti langsung berasa sejuk…
Sekali lagi, gombal green ini ditujukan buat the one and only. Sayangnya, sampai sekarang saya belum berani ngetwit yang ini. Takut terlalu frontal dan orangnya malah ngerasa kesindir karena moodnya lagi nggak baik kayanya. Hheu
3. Sebelum tidur, matiin lampunya ya buat menghemat listrik. Tapi rasa sayangnya nggak usah ikut dimatiin.. gudnite! :)
Yang ini juga belum berani saya twit karena kayaknya gimanaa gitu. 
Sejujurnya geli sendiri sih kalo ngegombal itu. Tapi untuk 'tema’ kali ini, kayaknya seru aja gitu. Mengasah kreatifitas. Memadukan 'green’ dan 'romance’ dalam satu gombalan. Coba deh bikin, siapa tahu secara otomatis langsung ketularan semangat go green. Salam hijau! :D

0 Comments:

Post a Comment