Random Though

Salah satu #misteri yang sampai sekarang bikin penasaran sama jawabannya: gimana ya permainan  semacam ini bisa seolah menganalisa kepribadian kita dengan tepat atau minimal mendekati deh?

Misalnya tentang wiki-wikian ini. Agak geli juga sih kalau bayangin bagian 'able to say "I'm fine" with tears in her eyes'. Faktanya, itu memang pernah terjadi..tapi siang hari #oops.

Tapi bagaimanapun cara yang digunakan, rangkaian kalimat sederhana ini menjadi penyemangat lagi untuk terus melangkah. And even if the future doesn't look great kayak belakang ini yang kebanyakan awan mendungnya, I will keep moving forward.

0 comments:

Post a Comment

Hi!

All written by Yudistyana. Powered by Blogger.

Hello Guest! :)

Name

Email *

Message *