Sunday, April 10, 2016

Cerita Putri Pena: Ya Sudah

Mungkin aku memang banyak meminta, tapi kuusahakan untuk tidak memaksa. Tidak, aku tidak suka itu. Kalau Semesta mengabulkan, syukur akan kuucapkan. Kalau belum atau tidak sama sekali, ya sudah. Aku yakin, Semesta akan menggantinya dengan yang lebih baik.
Kau tidak perlu khawatir. Aku tidak akan mengganggu hidupmu, juga mungkin suasana di sekitarmu. Lakukanlah apa yang menurutmu menjadi kewajibanmu, dahulukan apa yang menjadi kepentinganmu, pilihanmu. Tidak ada namaku pada daftar kepentinganmu? Ya sudah. Mungkin Semesta sudah menyiapkan kebahagiaan lain untukku.
Biarkan aku berpikir dan bertindak sesuai caraku. Jangan terlalu cepat menilaiku, kita belum sedekat itu. Kau belum cukup dalam mengenaliku. Tidak usah terlalu mengkhawatirkanku dan pemikiranku. Kau pikir, pelajaran menjadi Ratu Muda yang diberikan padaku tidak cukup menjadi bekal awal dalam menjalani hidup terutama ketika di luar Kerajaan Tulis?

0 Comments:

Post a Comment