Inspirasi Gaya di Hari Raya untuk yang Berjiwa Muda

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Berrybenka dan Voucher Hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Siang tadi, di tengah dinginnya AC sentral, seorang teman tiba-tiba mengirim gambar melalui Whatsapp. Gambar yang berupa teks sih lebih tepatnya. Isinya seperti ini:

Source: Anonymous
Baper? Tentu saja! Bahkan bapernya dobel, karena belum punya baju Lebaran plus baju pengantin dan nggak bisa berburu baju untuk hari raya itu di kota tercinta.

Untungnya, menyiapkan baju Lebaran nggak seribet menyiapkan baju untuk nikahan. Ada beberapa model dan ukuran yang sepertinya sudah pas dikenakan, misalnya beberapa koleksi dari Hijabenka dan Berrybenka ini.


1. Magnolia Top Grey
Source: Hijabenka
Belakangan ini, saya lagi suka mengenakan baju bernuansa abu. Selain terkesan lebih hangat, beberapa model pakaian yang menggunakan warna ini terlihat lebih elegan. Yang paling membuat saya jatuh hati dengan Magnolia Top Grey ini adalah modelnya. Ukuran yang oversize justru berguna untuk menutupi lekuk tubuh sekaligus membuat tetap nyaman. Aksen bunga juga akan memberikan kesan feminin sehingga baju ini tergolong sopan lah ya untuk dikenakan di Hari Raya :)

2. Kenisha Skirt Dusty Pink
Source: Hijabenka
Rok ini saya jadikan sebagai pasangan untuk Magnolia Top Grey tadi. Sebenarnya saya lebih senang menggunakan celana. Namun karena momen Hari Raya ini spesial, tampil beda boleh dong ya. Dengan warna yang kalem, semoga orang-orang yang melihat penampilan saya di Hari Raya nanti menjadi adem :')

3. Hagi Top Grey
Source: Hijabenka
Lagi-lagi pilihan jatuh pada warna abu. Kalau model yang ini, saya lebih memilih dikenakan pada Lebaran hari kedua. Ketika suasana sudah lebih santai, tapi tetap akrab. Biasanya, hari kedua digunakan keluarga saya untuk bersilaturahim mengunjungi saudara jauh. Sementara kalau di perantauan, hari kedua masih diisi dengan silaturahim ke rekan-rekan kerja yang lebih senior dan kebetulan senasib juga nggak bisa mudik hehe. Maka, atasan ini plus celana panjang warna hitam adalah gaya yang cocok untuk dikenakan di hari dengan mobilitas tinggi seperti itu.

4. Chuck Taylor All Star Missoni Pink Freeze Black Egret
Source: Berrybenka
Siapa sangka sepatu sneakers keluaran Converse pun bisa membuat penampilan lebih gaya di Hari Raya? Yup, menurut saya sepatu kece ini bisa menjadi alternatif alas kaki ketika Lebaran nanti. Apalagi motifnya juga unik, sesuai untuk si pemakai yang dinamis dan berjiwa muda. Padu padankan dengan celana oke, disandingkan dengan rok nan feminin juga nggak masalah.

Pilihan mengunjungi Hijabenka dan Berrybenka untuk berbelanja online jatuh ketika suatu hari teman saya ada yang sudah lebih dulu berbelanja di salah satu situs e-commerce itu. Saya terkesan dengan boksnya yang simpel, tapi kokoh. Bagi pembeli yang ada nun jauh di perantauan seperti saya, pengemasan produk adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan untuk memastikan barang tiba dalam kondisi baik. 

Dari segi tampilan website, kedua situs ini juga memiliki tampilan yang user friendly. Nggak ribet, baik ketika diakses melalui PC maupun mobile. Foto dan deskripsi produknya jelas sehingga mengurangi keraguan saat memilih produk.

Yang nggak kalah penting, berbelanja di kedua situs ini juga bebas ongkos kirim. Yeay! Fasilitas ini tentu sangat bermanfaat bagi saya yang kadang harga ongkos kirimnya mendekati total harga barang yang dibeli. Minimum pembeliannya Rp 100.000,00 ya.

Itulah empat inspirasi gaya di Hari Raya khususnya untuk yang merasa berjiwa muda. Nggak papa deh belum menyiapkan baju pengantin, yang penting sudah punya inspirasi tampilan ketika Lebaran nanti. Bagaimana dengan kamu? Yuk sharing! :)



2 comments:

  1. aku sampai sekarang masih kikuk kalau harus berpakaian diacara resmi/khusus.. kayak ke undangan pernikahan atau lebaran. rasanya pengen cepat-cepat melewati hari itu supaya bisa balik lagi pakai baju casual yang nyaman hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, i feel you Teteeh.. pakai semi formal aja ;)

      Delete

Hi!

All written by Yudistyana. Powered by Blogger.

Hello Guest! :)

Name

Email *

Message *